Anderol Food Grade Grease PQAA

Anderol PQAA foodgrade grease

Anderol Food Grade Grease PQAA

Anderol PQAA Grease adalah grease yang memiliki thickener Alumunium Complex dan di produksi untuk mesin mesin yang di gunakan pada produksi makanan dan minuman; contoh nya can seaming, bottling, meat processin bahkan pharmaceutical industries.

 

Grease Food grade yang water resistance

Grease PQAA memiliki sifat yang non toxic dan cocok di gunakan sebagai multi purpose grease pada berbagai aplikasi yang beragam; berkerja dengan baik sebagai anti wear resistance dan mencegah korosi. Adapun kelebihan lain nya adalah grease PQAA ini juga handal dalam urusan water resistance sehingga cocok di gunakan di kondisi kerja yang lembab.

Seperti yang kita ketahui grease PQAA adalah grease kategori foodgrade sehingga terdaftar dalam NSF H-1 dan memiliki sertifikat Halal, Kosher bahkan sudah memenuhi kriteria ISO 9001 dan ISO 21469.

Grease PQAA memiliki 2 macam varian yaitu PQAA #2 dan PQAA Plus #2; perbedaan nya adalah warna pada PQAA#2 adalah transparan sedangkan PQAA Plus#2 adalah putih. Untuk ke dua nya memiliki karakteristik yang sama seperti:

Working Temp 20 – 140 Celcius

Short admissible temp +180 Celcius

Dropping point >250 Celcius

Silahkan hubungi Technical sales kami untuk konsultasi gratis dan informasi tentang produk Anderol Foodgrade.

 

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best article and news on Anderol Food Grade products

Leave a Reply