Desain korporat dan logo Anderol terbaru

xAnderol

Kami sangat gembira dapat memperkenalkan corporate design terbaru untuk Anderol®. Efektif tanggal 2 November 2020 kami mulai menampilkan hubungan antara Anderol® dengan parent company nya yang bernama LANXESS dalam desain terbaru logo Anderol bersama dengan logo LANXESS.

Sejak 2017, Anderol® BV menjadi anak perusahaan dari LANXESS group setelah LANXESS mengakuisisi Chemtura. Kata LANXESS sendiri berasal dari Bahasa Perancis “lancer” yang memiliki arti “bergerak maju” dan “sukses” – kedua kata tersebut mewakili nilai yang di miliki oleh Anderol®.   Jangkauan global dan kemampuan teknis dari LANXESS memberikan dukungan kepada Anderol®sehingga memberi keuntungan bagi pelanggan setia kami dimana  kami menjunjung kualitas produk yang tinggi, fleksibilitas serta pengetahuan yang dalam terhadap kebutuhan teknis pelanggan.

Desain korporat dan logo lama masih tetap akan di gunakan sampai waktu tertentu seiring dengan perkenalan dan penggunaan desain korporat dan logo baru.

Dengan pengalaman dan keahlian selama 80 tahun, Anderol®telah memiliki reputasi dunia sebagai pabrikan pelumas industri dan food grade berbahan synthetic ber performa tinggi. Kami memiliki jaringan global lebih dari 30 distributor di Eropa, Amerika Selatan, Asia dan Africa. Sehingga kami dapat memberikan keyakinan kepada pelanggan pelumas Anderol® bahwa kualitas dan ketersediaan produk serta kecepatan dan keandalan secara komersil dan support teknis kami akan tetap sama.

 

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best article and news on Anderol Food Grade products

Leave a Reply