Matrix Foodgrade white oil 3H dari Paraffin diposisi kan sebagai pelumas general purpose yang dapat di gunakan pada proses industri apabila ada kemungkinan makanan/minuman terpapar pelumas atau istilah food contact. Namun Matrix Foodmax Basic tidak saja digunakan pada food/beverage industry namun juga bisa di gunakan pada industrik tekstil.

Matrix Foodmax Basic foodgrade 3H White Oil sering di gunakan pada proses produksi food/beverages serta tekstil dimana diperlukan tingkat kebersihan yang tinggi ataupun di lingkungan kerja yang selalu harus di bersihkan dengan air. Selain itu White oil juga sering di gunakan sebagai bahan dasar pembuatan pelumas food grade.

Matrix Foodmax Basic white oil 3H juga menjadi pilihan yang tepat sebagai dough divider oil pada usaha bakery karena sesuai anjuran HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point ) full contact antara makanan dan pelumas wajib menggunakan pelumas 3H; pelumas mesin potong / pisau, conveyors dan roller pada packaging line ataupun sebagai anti korosi pada mesin proses produksi makanan.

Produk Matrix Foodmax Basic buatan Netherland dan memiliki sertifikasi NSF H1, 3-H dan HX-1 approved.

Download Tech data sheet

#whiteoil #anderolindonesia #pelumashalal #Matrixfoodmax #pelumasmatrix #matrixwhiteoil